Tes DNA Gala Sky, H Faisal Tegas: Kalau Belum Clear Jangan Bawa Gala

Tes DNA Gala Sky, H Faisal Tegas: Kalau Belum Clear Jangan Bawa Gala

JAKARTA - Tes DNA Gala Sky diinginkan oleh pihak ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Keinginan itu ditentang keras oleh Haji Faisal.

H Faisal keukeuh menolak rencana Doddy Sudrajat yang akan melakukan tes DNA terhadap putra semata wayang Vanessa Angel, Gala Sky. 

Tidak hanya itu, ayah Bibi Ardiansyah itu dengan tegas melarang Doddy dan keluarga besarnya membawa Gala Sky jika persoalan itu belum jelas. 

Pernyataan tegas itu disampaikan saat menanggapi kedatangan secara mendadak Doddy Sudrajat dengan keluarga besarnya ke rumah H Faisal, Minggu, 16 Januari 2022. 

Baca juga:

Doddy mendatangi rumah H Faisal bersama rombongan keluarga besar dan pengacaranya, dia bermaksud membawa Gala Sky jalan-jalan.

\"Persoalan ini belum kita cairkan. Harus klop dulu, ada kecocokan (antara Faisal dan Doddy). Kalau sudah clear, tentu sudah tidak kusut lagi, nggak ada masalah lagi, baru kita ke masuk kepada cucu. Tapi kalau nggak clear, nggak bisa lah,\" kata H Faisal dikutip dari fin.co.id. 

Faisal mengatakan, dirinya tidak berani melepaskan Gala Sky kepada Doddy, sebab sebelumnya Doddy berencana melakukan tes DNA.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: